Sabtu, 26 Oktober 2013

Bale Sudah Gatal Ingin Merumput di El Clasico




Madrid - Gareth Bale menyimpan harapan besar menjadi starter pada El Clasico akhir pekan ini. Jika keinginan itu terkabul, pertemuan Real Madrid dengan Barcelona di Camp Nou itu akan menjadi debutnya pada El Clasico. 

Los Blancos akan bertandang ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, Sabtu (26/10/2013). Hingga pekan kesembilan La Liga baru satu kali pemain bernilai 100 juta euro itu mendapatkan kesempatan menjadi starter. Cedera menjadi problem utama Bale sejak pertama bergabung di El Real. 

"Apakah saya akan menjadi starter? Saya tak terlalu yakin, saya menghabiskan beberapa menit dan saya berlatih cukup baik pekan ini makanya saya rasa saya cukup fit dan terserah manajer akan memainkan saya sejak menit pertama atau dari bangku cadangan," kata Bale seperti dilansir Football Espana.

"Apakah saya benar-benar ingin jadi starter? Tentu saja. Itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Hal paling penting adalah saat kami memenangi pertandingan dan mendapatkan tiga poin, dan saya menginginkannya seperti setiap pemain lainnya," kata dia.

Bale sekaligus mengungkapkan kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo yang membantunya beradaptasi di Santiago Bernabeu.

"Perlakuannya sangat luar biasa. Dia memberikan banyak kepercayaan diri dan saya rasa dia berada pada posisi serupa sebelumnya, makanya dia baik kepada saya."

"Semua orang sangat baik di ruang ganti dan saya merasa betah. Saya hanya mencari kesempatan turun ke lapangan sekarang," kata Bale.


(fem/roz)
detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat bermanfaat untuk saya. Terima Kasih