Sabtu, 28 September 2013

Indonesia Tambah Emas dari Tenis

Palembang - Pasangan petenis Indonesia Christoper Rungkat/Elbert Sie sukses meraih kembali medali emas keduanya di Islamic Solidarity Games 2013. Torehan tersebut didapatkannya usai mengalahkan tim senegaranya, David Agung/Wishnu Nugroho.

Christo/Elbert menundukkan juniornya David /Wishnu dengan hasil 6-4, 4-6, 10-2 di partai final ganda putra tenis yang digelar di Lapangan Tenis, Jakabaring, Palembang, Sabtu (28/9).

Selain di nomor ganda putra, Christo juga mendapatkan hasil baik di nomor tunggal putra. Berhadapan dengan petenis Turki Baris Firat di babak semifinal, Christo menang 6-1, 6-1.

Selanjutnya, Christo akan menjajal petenis tunggal putra Mohammed Hassen dari Aljazair di babak final yang akan digelar pada Minggu (29/9).

Tentang kansnya untuk dapat menambah medali emas ketiga di laga final itu, Christo berharap dirinya bisa tampil maksimal.

''Siapapun lawannya harus saya waspadai. Saya akan berusaha tampil maksimal di pertandingan final besok,'' ujar Christo seusai pertandingan.

Sebelumnya, Christo/Elbert juga berhasil meraih medali emas di nomor beregu. Mereka menang atas pasangan petenis dari Maroko Mohammad Ghareeb/Abudullah Maqdas dengan skor 6-3, 6-4.

m.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat bermanfaat untuk saya. Terima Kasih