Sabtu, 28 September 2013

Tontowi/Liliyana Tembus Final

Yogyakarta - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih melaju mulus di Indonesia Grand Prix Gold 2013. Ganda campuran juara dunia itu merebut tiket ke babak final.

Dalam pertandingan di GOR Amongrogo, Sabtu (28/9/2013) sore WIB, Tontowi/Liliyana menang dua gim langsung 21-15, 21-17 atas wakil China, Huang Kaixiang/Chen Qingchen.

Meski menang dua gim langsung, Tontowi/Liliyana mendapat perlawanan yang cukup ketat dari lawannya. Di gim pertama, perolehan angka kedua pasangan cukup ketat dan sempat imbang di posisi 14-14.

"Saya tadi bermain kurang bagus juga. Sedangkan lawan sedang-sedang saja jadi kami juga ikut kagok," komentar Liliyana usai pertandingan.

Di babak final, Tontowi/Liliyana akan menghadapi wakil Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Vita Marissa. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan keenam itu lolos ke final usai mengalahkan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja 21-10, 21-18.

Keduanya baru bertemu sekali yaitu di Singapura Terbuka Terbuka Super Series 2013. Kala itu, Tontowi/Liliyana menang lewat pertarungan tiga gim.

"Kami baru sekali ketemu dan itu pun menang rubber game. Besok tidak akan mudah, jadi kami tidak boleh lengah karena mereka juga bagus," kata pebulutangkis yang juga akrab disapa Butet itu.

m.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat bermanfaat untuk saya. Terima Kasih